Aku, Makanan dan Mereka

Written on 3:16 AM by Gula-Gila

Hay guys...

Hari apalah… gue lupa tepatnya kapan, yang jelas baru-baru ini, belom lewat seminggu. Hadakadabra !!!


Enyak gue masak enak… yah macem koki handal gitu lah. Beraneka ragam makanan sudah tergolek siap di santap di meja makan. Tinggal nunggu “Gentong Penampung” yang siap ngelahap aja. Nah kebetulan kurcaci-kurcaci imut-imut (alias salah 2 sahabat gue : Novi n Sora) mau ke rumah. Berhubung masi pagi menjelang siang ya gue nunggu aja sambil ngotak-ngatik HP nunggu SMS dari mereka. (kenapa nunggu? Karena gue lagi kena penyakit anak muda : yah apalagi kalo bukan saldo bolong alias gak punya pulsa).


ASTAGA !!! nunggu mereka udah kayak nunggu jarum jam ketemu angka 13. kebayang gak? Pantat panes, perut kruyuk-kruyuk, mata meleleh mandangin TV yang gak jelas isi apa. Tapi mereka tak kunjung dateng. Gue dibuat autis yg pada dasarnya memang autis.


Kerennya lagi, Sora SMS bilang lagi di skul buat TM lomba nyanyi pas bulan bahasa. (Lagunya Rossa-Pudar) wahahaa…. Sebenernya gue sakit perut waktu itu, karena kesel + NGAKAK ngebayangin Sora nyanyi lagu itu. Parah, ini pembatalan yang kesekian kalinya. Eh si Novi malah blagak pikun. Kayak 20 nenek gue dijadiin satu. Dia lupa!!! Nah, habis aku ngomel2 sendiri, komat-kamit kyk dukun. Akhirnya, bendera putih berkibar (WhiteFlag….WhiteFlag…!!!) kayak tom n jerry. Hwaaaa.. Gue nyerah!


Ujung-ujungnya akulah satu-satunya si penyandang gelar “Gentong Penampung”. Buat yang doyan makan, gak usah malu-malu. Kasian si kucing pangkatnya diambil sama elu. Tapi jangan malu-maluin juga ya. Sapa tau tulisan gue bisa jadi sumber inspirasi buat melampiaskan bejatnya napsu makan.


Food, food, food and more delicious food.

guys,

Berhubung gue melihara anaconda di perut, setiap kali ada makanan rasanya pengen nyamber. Selain doyan makan aye juga doyan masak. Tapi makan tetep paling jago. Nah, semua makanan akhirnya masuk perut gue dalam sekejap mata. Abisnya yang mau bantuin ngabisin pada gak jadi dateng. Enyak masaknya enak. Bikin gue ampe nambah 3 kali dalam satu episode. Ditambah lagi porsi kuli. Timbangan di apotek terdekat rawan jebol neh. Program gendutnya si Lila kug jadi gue yang memonopoli. Jangan sampe dehg. Ntar klu gue gendut kelewat gendut bisa bahaya. Pacar gue bisa kabur kebirit-birit nyari spesies sexy macem Julia Perez. Tidak..tidak..tidak… !!!


BERSELANG……………………….


Akhirnya mereka dateng ni di hari berikutnya. Kapokin… giliran mereka dateng enyak gue cuma masak opor ayam+sup wortel. Kesukaan gue nohh. Tapi, mereka pakek malu-malu kecoa gak mau minta maem. Yah, jadilah kita ngerebus mie. Babe gue ktawa2 geli ngeliat kekonyolan gadis2 ingusan lagi kerja rodi di dapur. Kayaknya was-was jg mikir, apa bakal selamat dapur istrinya di tangan gadis-gadis pemburu makanan (aku, sora, novi). Hehehe. Tapi semua aman terkendali. Gak ada piring yang pecah, sendok yang melayang, ataupun kompor yang meleduk. Huff.


Dengan tujuan mulia buat BELAJAR BARENG. Durhakanya kita, malah melakukan tindak penyimpangan sosial. Eh, malah jadinya nonton DVDnya SUJU (Super Junior) secara ada biangnya korea ( si sora ) kebetulan abis beli DVD bajakan. hehe, habis itu narsis-narsis dikit lah lewat laptop gue yang nampaknya udah bosen ngeliat muka-muka narsis macem kami bertiga (untung layarnya gak pecah), habis itu kita makan lays ukuran jumbo segede badan sora (lebay ah)+ teh dingin+ stiko susu+ bronis, nahh… lalu kemudian selanjutnya setelah itu and than after that, ngeberantain kamar gue menemukan titik sukses (invasi ruang privat neh), ngebantai guling gak berdosa, ejek-ejekan, rebutan makan mie rebus yang cuma isi sayur ijo, telor doank (kurang oli) udah kyk gak makan 7 hari. Kelakuan macem bocah rebutan permen. SERUU !!! n satu yang terpenting GAK JADI BELAJAR !! Malah bukunya yang bengong nontonin kami.


Nb : Jangan ditiru. Kalo toh mau. Dosa ditanggung pelaku ..

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment