Muncul Lagi !

Written on 6:26 AM by Gula-Gila

Setelah lama berhibernasi …

System otakku berubah total..

Mendadak amnesia (ada yg nularin !)

Blog yg lama lupa passwordnya…

Sudah berbagai cara aku lakoni , mulai dari bertapa setiap malem di negeri kapuk, makan nasi 3 x sehari pakek nambah2 gak keitung, minum air 8 gelas (kalo inget)… dan masih banyak tektek bengek yg lainnya. TAPI, semua gak ngaruh sama si blog..

Kayaknya sih ngambek tu blog gara-gara aku selingkuh dgn FB dan mentiga dengan KASKUS (virus dari nyai edo). N masih tahap PDKT sama si TWITTER. Kalo FS jgn tanya, udah lama putus !

Tapi semua belum terlambat

Masih ada teori ‘YANG LAMA HILANG YANG BARUPUN JADI’

Yihhiii …. Aku kembali lagi ke peredaran dunia maya…

Dengan kisah-kisah baruku yg akan aku kupas abis, lalu aku lahap !!

LADYCIA SUNDAYRA (menggila)

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment