Mimpi Tak Sekedar Mimpi, guys...

Written on 6:56 PM by Gula-Gila

Dokter itu membuat aku mengingat koleksi mimpi sejak bocah hingga saat ini…jadi pengen cerita di blog malang ini.


Dari pertama kali gue meletus dari perut ibu, sampe sekarang umurku udah 17 tahun banyak bgt cita-cita yang menggantung udah kyk jemuran tetangga yang melintang panjang. Mulai dari pengen jadi dokter kulit+kelamin, trus sempet juga pengen terbang bebas naik pesawat yah apalagi kalo bukan pramugari (berhubung gue jauh dari kata sexy ya gak jadi deh), trus pernah pengen jadi psikolog (secara gue sering jadi tempat penampungan curhatan org2, n tentunya mulut gue berbusa ngasi advice. Tapi jujur gue seneng). Hmmm cita-cita yang bener-bener melekat, gue pengen kelak bisa jadi detektif. Yah, kedengerannya aneh. Tapi itulah sebuah impian. Semenjak SD (kls brp gue lupa) gue suka bgt sosok Conan Edogawa, yah bukan karena dia versi kecilnya Shinichi Kudo yg cakep, tapi karena figur conan itu. Bikin gue baca komik (yg sebenernya gue gak terlalu holic ma komik), trus tiap minggu melototin TV, nonton conan sambil tebak-tebakan siapa “pembunuhnya”. Konyol sihh. Parahnya aku sampe koleksi kaca pembesar, n buat fotonya si conan lewat prakarya.

Hmm…Gak Cuma conan. Si Sherlock Holmes juga mencuri perhatianku. Detektif fiktif yang satu ini asal inggris, “cetakannya” Arthur Conan Doyle (rasanya gitu tulisannya. Hehe). Soal kasus Sherlock nih jagonya coy… ! tau Dr. Watson gak?? Nah kalo itu soulmatenya si doi. Hmm walopun detektif fiktif, doi macho uuiiy. Kalo diceritain bakal panjang… Pokoknya gue salah satu pengamatnya… amazinggg !!!

Emang cita-cita setinggi bulan, yah gak mungkin juga cita-cita setinggi atap kamar (sama aja boong kalo gitu). Sekarang gue udah tumbuh dewasa, gak bisa asal bermimpi… apalagi pengen jadi presiden wanita ke2 RI (jadi presiden republik mimpi sih mungkin) / gabung di partai oposisi (gue bakal ciptain kritikan-kritikan hangat yang menyengat).

Apapun mimpi kalian… bermimpilah hingga kelak menjadi nyata dalam hidup kamu guys. Kalo kita berani bermimpi, berarti kita harus siap untuk meraihnya. (dan penentunya bukanlah org lain, tapi DIRI KITA SENDIRI). Tulisanku ini mengajak kamu untuk bermimpi. !!! Percayalah Tuhan sudah menyediakan jalur buat setiap mimpi. Tergantung sang pemimpinya mau lewat “jalan tol”, “jalan layang” atau “jalan yang macet” ??? Mari bermimpi !

(Waktu raya kuningan. Gue ketemu sama dokter, masih paman gue sih... beliau begitu hebat! Makasi bgt buat advicenya n motivasi yang begitu berpengaruh buat saya. Thx. Nice to meet u, uncle)

Berhubung jari gue udah pegel, sebelum jadi keriting, so saya akhiri sampai disini. Sekian dan terimakasih.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

2 Comments

  1. Anonymous |

    gw suka gaya loo..
    haha..

    blog lama lo namanya apa?

     
  2. Gula-Gila |

    zzzzzz... tanya pada rumput yg bergoyang...

     

Post a Comment