my sweet17

Written on 1:50 AM by Gula-Gila


Langkah-langkahku di dunia sudah menginjak radius yg cukup panjang. Terkadang aku larut dalam emosi, mematri senyum bahagia, mengalirkan sumber air di kelopak yang sembab memerah, merangkai puzel mimpi membentuk harapan dalam lantunan doa-doa. Semua berenteng mengaitkan waktu demi waktu yang membentuk hidupku seutuhnya. Aku selalu menanti hadirnya bulan Agustus, dalam sejarah bulan penuh air mata bahagia yang mengawaliku melihat dunia. Dan semenjak itu, aku perlahan merasakan lika-liku sinema dalam hidupku. Hingga aku kembali hadir di bulan agustus yang membawaku pada usia ke 17 tahun. Masa transisiku dari remaja lugu menuju pendewasaan. Cinta membuat aku lahir, namun pernah di suatu masa cinta membuat aku serasa raga tanpa nyawa. Sempat hatiku nyaris tak bisa lagi mengenal cinta. Namun, kini dialah penanam benih baru dan menumbuhkan arti cinta yang kian berakar kokoh. Apel yang ranum dalam sederhananya cintaku. Karena laut membentuk jarak diantara kita, kau kirimkan 17 tangkai mawar putih lewat seorang kurir yang baik hati. Seikat mawar putih mewakilkanmu bersamaku. Pemberianmu seindah dirimu. I LOVE U so much :)

(30 Agustus 2009)

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Post a Comment